• Jelajahi

    Copyright © indik.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dewi Aryani Suzana dan Harwan Muldidarmawan Terpilih Sebagai The Next Future Leader 2025 oleh Infobank Media Group

    www.indik.id
    12/09/2025, 14:24 WIB Last Updated 2025-12-09T07:24:23Z

    Indik . id Jakarta, 9 Desember 2025 - Dua Direksi Jasa Raharja, Plt. Direktur Utama Dewi  Aryani Suzana dan Direktur Kepatuhan dan  anajemen Risiko Harwan Muldidarmawan, menerima penghargaan The Next Future Leader 2025 pada acara Top 100 CEO and The Future Leaders Forum & Appreciation 2025. 


    Acara yangnbertema 'Closing Year Forum and Appreciation: The Heart of Leadership - The

    Future Depends on What You Do Today' ini diselenggarakan oleh Infobank Media

    Group di Shangri-La Hotel, Jakarta, pada Senin, 8 Desember 2025.


    Acara tahunan ini menjadi wadah untuk mengapresiasi para pemimpin korporasi

    yang dinilai berhasil menunjukkan kualitas kepemimpinan visioner, adaptif, dan

    berorientasi pada transformasi. 


    Tahun ini, Infobank memberikan penghargaan CEO of The Year 2025, Top 100 CEO 2025, Top Young CEO 2025, dan The Inspirational

    Legendary Bankers 2025, serta memberikan apresiasi The Next Future Leader 2025

    dari berbagai sektor industri di Indonesia.


    Forum tersebut juga diwarnai dengan peluncuran dan bedah buku berjudul Leadership - Thinking and Practice karya lgnasius Jonan, serta sesi paparan economic outlook 2026.


     Dalam kegiatan penghargaan, para penerima dinilai berdasarkan rekam jejak kepemimpinan, kontribusi terhadap organisasi, kemampuan

    mengelola perubahan, hingga komitmen pada tata kelola perusahaan yang baik.


    Dewi Aryani Suzana dan Harwan Muldidarmawan terpilih sebagai The Next Future Leader 2025 atas kontribusi keduanya dalam memperkuat reformasi internal, peningkatan layanan publik, serta pengembangan budaya kerja adaptif di lingkungan


    Jasa Raharja. Penilaian juga mencakup keberhasilan keduanya menggerakkan

    percepatan digitalisasi, proses bisnis yang lebih efisien, serta penguatan manajemen

    risiko yang sejalan dengan kebutuhan transformasi BUMN.


    Penghargaan ini semakin menegaskan posisi Jasa Raharja sebagai perusahaan yang konsisten membangun fondasi kepemimpinan masa depan melalui tata kelola yang lebih kuat, inovasi layanan, serta orientasi pada keberlanjutan dan keselamatan

    masyarakat.


    Menanggapi penghargaan tersebut, Plt. Direktur Utama Jasa Raharja Dewi Aryani

    Suzana menyampaikan apresiasi atas penilaian yang diberikan Infobank.


    "Penghargaan ini merupakan kehormatan sekaligus motivasi bagi kami di Jasa Raharja untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepadamasyarakat. Kepemimpinan hari ini menuntut keberanian beradaptasi dan komitmen menghadirkan perubahan yang berdampak. Saya berterima kasih kepada seluruh insan Jasa Raharja yang telah bekerja keras dan menjadi bagian penting dalam perjalanan transformasi perusahaan,"ujar Dewi.


    Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Harwan Muldidarmawan turut

    menegaskan bahwa penghargaan ini mencerminkan kerja kolektif di Jasa Raharja

    dalam membangun budaya risiko yang lebih kuat dan responsif.


    Harwan menyampaikan, Pengakuan ini merupakan dorongan bagi kami untuk

    semakin memperkuat tata kelola yang berhati-hati dan bertanggung jawab, manajemen risiko yang adaptif, serta memastikan setiap proses bisnis berjalan semakin efektif. 


    "Kami percaya bahwa kepemimpinan masa depan bukan hanya tentang strategi, tetapi juga kemampuan mengelola ketidakpastian dan memastikan keberlanjutan organisasi." katanya. 


    Dengan diraihnya penghargaan ini, Jasa Raharja berkomitmen untuk terus

    memperkuat transformasi perusahaan, meningkatkan kualitas pelayanan publik,

    serta mengembangkan kapasitas pemimpin masa depan di seluruh lini organisasi.


    Jasa Raharja akan terus menciptakan lingkungan kerja yang mendukung munculnya

    pemimpin yang kompeten, visioner, dan mampu menggerakkan perubahan positif

    untuk mendukung keberlanjutan perusahaan serta memberikan layanan terbaik bagi

    masyarakat. ( Heri M red ) 

    Terkini